Sabtu, 31 Oktober 2009

hangout with my boyfriend

Photobucket

seperti yang gue bilang "akhirnya gue nonton lagi bersama pacar gue" hiaha.kemarin gue sm dia pake baju orange (ga janjian lho!!sehati xp) nonton "Cloudy with a chance of meatball" pertamanya gue sempet ngambek nih gara" kita telat dateng nontonnya.2omenit meen -_- pas dateng uda ditengah" aja ga ngerti awal"nya.swt banget deh.aga suram sih dan gue ngerasa ga puas waktu nonton soalnya berasa sebentaaaaar banget tapi dibalik itu semua,gue dapet sayang"an kasih sayang dari pacar gue yang ga akan gue dapetin dihari biasa.beruntungnya~.hahaha.habis nonton ke Gramedia nyari guide book ECO tp ternyata ga ada,lanjut muter" ga jelas dan tiba" perut jojo keram..cepet" kita ke KFC (gue pesen makanan jojo duduk) dapet disc 7uliette -_- *wth* (tau deh nih disc mau gue apain) huaha.ngobrol" bentar habis itu pulang ... perjalanan belum selesai ... di jalan H-U-J-A-N.berteduh sebentar deh.sampe depan rumah gue,gue nyuruh dia pake jas hujan tapi dia ga mau -_- begitulah kisah di akhir bulan Oktober yang indah udah yaa mau kerumah mariezka dulu.jaa mate ne~