Jumat, 23 Oktober 2009

disappointed :'(

huaaa..really disappointed :'( gue kemarin cerita kan kalo gue bakalan nonton hari sabtu besok sama pacar gue.tapi tau apa?!! GAA JADII~ hikshiks padahal gue uda ngumpulin duit,ga jajan 2 hari demi nonton sama dia TAPI KENAPA BEGINI?! *wth.ga jadi karena karena karena duitnya dipake jajan sm beli bensin .tapi yasutra laah..tapi ada hal lain yg buat gue kesel setelah denger ini berita yang amat sangat buruk ini (lebay) yaitu ... dia nyuruh gue nunggu di sekolah buat pulang bareng karena dia mau main Dota dulu selama 1 jam.swt berhubung gue uda kesel banget gue pulang duluan dan yap gue bete sama dia.kalo gue pikir ... gue ngelakuin hal kaya gini juga hal sepele bagi dia.apalagi dia orgnya cuek.ga kaya gue yg terlalu terbawa perasaan dan mikirin perasaan orang lain ke depannya.we are different.so,ga ada salahnya kan gue ngelakuin hal dengan seenakanya tanpa mikirin perasaan dia (kecuali selingkuh)? emangnya dia punya perasaan sedih atau gimana ttg sikap gue? sepertinya tidak orang cuek mana ada perasaan sedih pasti dibawanya santai.hoho ... oke i'll change my attitude,aku anggap kamu ga punya perasaan sedih :) omedetou larasati~