Kamis, 22 Oktober 2009

@ school

di sekolah tadi karena ga ada guru matematika so gue bersama teman" gue ngobrol bersama,cerita" hantu.ada Mariezka,Ade,Eta,Imam,Nyoman,Tami,Aisyah,Patrice.dan gue salut banget sama temen gue Dhieta Diah Winye Ayu Putri (beh panjang banget namanya) panggilannya "Eta" dia itu kalo cerita...jadi seru banget,serem banget jadinya.hoho.pas pulang sekolah sesambi nunggu jojo pulang gue sama nanda beli gelang anyam (males upload gambarnya) balik ke sekolah ternyata jojo uda pulang.ngobrol" bentar sm ka Charlie,ka Sarah,om Dhany (om"an gue),tante Septy ( tante"an gue) itu kita 3 couple ngobrol bareng" sebenernya di belakang gue ada 2 couple lagi.sepi banget itu sekolah,uda pada pulang semua muridnya tinggal kita" doang lhoo.dan jarang banget gue bisa ngobrol secara langsung sm pacar gue disaat sekolah atau tempat mana pun dalam keadaan sepi (ini cuma bisa gue rasain kalo gue nihon dan di bioskop doang -_-)kalo uda sepi biasanya ehem ehem