Sabtu, 03 Oktober 2009

i love it




gara" keseringan siang" hari sabtu minggu nonton spacetoon,jadi sukaaaa bgt sama Anime ini :D hahaha.pertamanya cuman iseng nonton gara" ga ada acara yang bagus.eh ternyata langsung jatuh hati sama jalan ceritanya...kebetulan dulu uda pernah baca versi komiknya di Nakayoshi tapi ga begitu tertarik habis yang ngarang Koge Denbo,sama kaya Pita-ten (ga ngerti gue jalan ceritanya) -__-.kenapa bisa suka?ehem..kan gue suka banget sama Shoujo Anime atau ga Shoujo manga,yang ada couple"nya sama romance" gitu lho.karena Kamichama Karin termasuk kesana,yauda deeh lagian tokohnya terlihat serasi terus gambarnya bagus,jadi gue pasti suka.HA HA HA.gue suka aja sama Karin & Kazunenya.Kazunenya suka sama Karin tapi sok"an cuek padahal carenya minta ampun sama Karin.tapi Karin ngiranya Kazune sukanya sama Himeka,suka kasihan gue ngeliat Karin pas lagi sedih patah hati -__- belibet yaa ceritanya.tapi SERU lho perjalanan suka"annya~.hahahahaha :p