Jumat, 02 Oktober 2009

jatuh dari motor

gue mau ketawa dulu aah~.HAHAHA.yaa...hari ini sebenernya cukup menggembirakan karena ke sekolah pake baju batik.hohoho.terlihat lebih dewasa gue ( kaya pramugari garuda) wakakakak.uda cantik" ke sekolah eeh pulangnya jatuh dari motor -_- hehe.jadi ceritanya pulang bareng sama jordy seperti biasa...nah deket 71 itu ada penggalian gitu deh kaya mau meperbaiki selokan gitu,lumayan panjang.otomatis klo penggalian gitu pasti ada banyak tanah"nya gitu kan jalanannya?yauda deh pas kita lagi lewat (tepatnya habis ketawa cekikikan gue) kebetulan jalannya licin terpelesetlah kita.jatuh deeh gue sama dia -___- sumpah pas jatuh paha sama lengan kanan gue sakiit euy T.T.rok,tas,baju gue kotor.hahahaha.padahal jordy kakinya uda napak tapi karena jalanannya bener" licin kepeleset deh tu kaki yang napak.ahahaha.kita ngelanjutin perjalanan pulang terus nyempetin diri buat bersih" di sebuah warung...