Rabu, 21 Oktober 2009

orang" B A P U K

Happy 14th month Anniversary my beloved Jordy Pratama

ya..sekarang" gue uda males deh nyeritain dia melulu.kerjaan gue berantem terus gara" perubahan sikap dia dan buat gue kesel sendiri -_-.ini hari spesial tapi tidak ada yang spesial bersama dirinya.walaupun begitu,kita uda buat rencana buat nonton bareng.asiik~

okee..so,apa yg terjadi hari ini ? gue ketemu lagi lagi dan lagi sama guru yang gue gedegnya setengah mati sama dia,kalo lo pencinta pelajaran sejarah pasti lo tau siapa nama ini guru.cluenya nama Raja Aceh yang tidak melakukan pembangunan untuk kerajaannya.sama kaya dia
terus ya dikelas ada satu cowo yang gue ga suka !! pertamanya sih gue aga beranggapan paling berkarisma ini cowo karena dia lumayan ganteng (euw) tapi ... wth! masih mendingan Jojo kemana",biar pacar gue ga seganteng lo yee tapi lebih baik dan ga senyolot lo.tampang boleh kelakuan minus di mata gue.bapuk lo ah! hohoho.

oia new skin nih lucu ya ? ketawa ya kalo lucu :P