Selasa, 03 November 2009

hari ini

hari ini banyak hal" menarik ... dari mulai guru gue yg genit (ga menarik yang ini ga usa diceritain ) cerita bareng anak" cowo soal hal" menjurus.wakakakak.ditanyain macem" macem sm reswin.wakakakak.bermula dari kata mast****** yg reswin ga tau dan gue lanjutin.mulai dah tuh anak cowo .ckck.ternyata temen" cowo gue baik semua sangat bersahabat :) hehe.oke lanjut ... dan hal yg membuat kesabaran saya lagi" diuji adalah musuh gue nambah satu -_- kaka kelas mameen.kemarin ade kelas sekarang kaka kelas besok ? mahasiswa kali. tp gue heran,ga ngerti gue salah gue apa malah ngata"in gue lagi itu orang sm si bitch (sehati benerr) hahahaha.yasudahlah i dont care deh yaa para cewe" bapuk .sampe cuman mau ngomongin gue aja pake pergi ke mcd.segitu pentingnya kah saya dijadikan bahan gosip ? krisdayanti aja kalah sama gue . BWAKAKAKAKAK . yasudahlah . terlalu menarik hidup gue ini banyak lika likunya tp asal ada cowo saya everything will be okay :D thanks my first and the last boyfriend jordy pratama