Senin, 16 November 2009

Plan Plan Plan

bulan apa sekarang ? November ... 2 bulan lagi pacar gue tercinta ulang tahun dan berarti gue mesti kudu wajib ngumpulin duit buat beli kado si doi.dan gue uda punya plan hadiah apa yang gue bakal beli ... pertama,

(Rubiks) LUMINOUS / GLOW IN THE DARK FISHER CUBE



kenapa ini ? karena kayanya (baru kayanya ya haha) pacar gue seneng banget mainin ini
yaa gue sih hanya memberikan yang berbeda dari yang dipunya orang lain.yg buat gue tertarik untuk membeli dan memberikan ini,Glow in the darknya sama teksturnya yg aga berbeda :) hehe

kedua,
Jam weker (ga wajib yang ini)



kenapa lagi ? soalnya pacar gue itu kebo.ahahaha maaf ya sayang :) walaupun mungkin ada hp yg bisa jadi alarm tp kayanya kurang ribet untuk menyetop alarmnya jadi sangat dibutuhkan ini HAHAHA.bentuknya ga gini juga ya,gue bakal cari yang unik dikit ntar

ketiga,
Gantungan Hp kucing



yg kuning kaya kucing kesayangan gue dan yg putih hitam kaya kucing kesayangannya dia FUFUFU

sebenernya gue pingin banget kasih cake buat dia tp ultahnya dia itu hari minggu T.T siaaaal~.yaudalah seninnya aja :) oia! ditambah pelukan dan ciuman hangat pasti berkesan.wakakakakak.kidding laah -_- Doain gue ya supaya sukses ngumpulin duitnya~