Jumat, 13 November 2009

senior yang buruk

yaa sebelumnya gue pingin cerita sedikit tentang masalah gue dan menurut gue ini sangat amat GA PENTING ! :) jadi seperti yg uda gue bilang di postingan sebelumnya gue lagi ada cekcok sm kaka kelas . haha . gue berfikir,dia bilang gue yg nyebar" ke orang tp bukannya dia ya yg nyebar ? bingung sendiri gue . uda gitu gue cuman nulis 1 status HANYA 1 buat dia,itu pun ga nyebut nama,dan setelahnya gue ga pernah nulis status" lagi buat dia (lagian buat gue ga penting ngurusin kaka kelas yang minta dohormatin tp dia sendiri ga menghargai gue jadi ade kelas) -,- huam sedangkan dia setiap hari statusnya bahasnya gue gue dan gue selama 3-4 hari atau lebih.kecuali dia punya fb gue dan dia ngmng distatus dia ... gpp deh wajar,tujuan dan ceritanya kan biar gue liat dan tau~ . hahahaha . tp nyatanya gue kan ga friendan sama dia di facebook ? trus tujuannya apa ? gue aja ga bakal bisa baca status dia kan ? jawabannya adalah ... "curhat di status biar dapet perhatian dari orang banyak dan buat nama gue jelek di mata kaka kelas" itulah tujuannya :) . liat dong disini yang caper siapa ? yaa..semoga Allah bales deh yang dia lakuin ke gue.dengan begini dia bisa ngerasain seneng,karena selain nama gue jadi jelek banyak yg perhatian sama dia.okelaah ngalah gue.gue juga uda sering diperhatiin sama orang banyak.yang waras ngalah ;) hehe