Rabu, 04 November 2009

thanks my friend

huaa~ senangnya dikelas XI IPA 2.anaknya asik" apalagi anak" cowo beneran deh bersahabat banget.seneng jadinya :) pas tadi gue lagi cerita tentang EA & MN (sahabat sejoli yang ga punya otak) sama temen" gue di Lab Komputer,tiba" anak cowo pada dateng nimrung semua ditempat gue.pada ngatain si MN dan ngetawa"in gitu dibilang katanya "cacat sumpah ni cewe.freak abis" hahaha , uda gitu makasi banget buat Catur yang bilang si EA itu "JABLAY" soalnya sering ganti" cowo terkesan murah katanya (buat gue merasa seneng banget .. walau pun tampang gue mungkin ga secantik Eva Ame-liar (gue tambahin r) tapi sikap gue masih lebih baik daripada dia.alhamdulillah) dan terakhir yang gue anggap lucu,Fiedel bilang " ini lho kita lagi dengerin curhatannya acil " wakakakakak.yah intinya gue suka sama anak" cowo dikelas gue daripada anak cewenya ... bukan karena gue genit,tapi gue nyaman kalo ngobrol sama mereka" karena mereka care sama gue.hehe.tadi bedah kodok,gue nangis --V hahahaha