Senin, 11 Januari 2010

Tanya sendiri jawab sendiri =="

first i want to say :

생일 축해 조조 ♥,모두 최선을 다하길 바래 :) 난 항상 너를 사랑,국가 시험을위한 싸움 !! 파이팅 !! 하하하 --"

tanggal 10 Januari kemarin jojo ulang tahun yang ke 17,aku hanya berharap yang terbaik buat dia di umur dia yang uda memasuki batas seseorang dewasa dan aku sangat berharap dia makin sayang sama aku dan jaaangaaaan cuek lagi please 하하 ==" maaf gada surprise.oke mari kita lanjutkan.

what is the present you give to him?

ga terlalu spesial hanya benda murahan (?)
cheap?
bertjanda ding -_- kalo menurut aku sih lumayan mahal soalnya aku ngumpulin pake duit jajan sendiri ga minta sama orang tua ga makan disekolah berhari-hari nebeng orang biar ngirit ongkos bawa bekal dari rumah nahan keinginan makan mozarella,chicken roll,ayam asam manis dsb..jadi kerasa beratnya hehe
Emang harganya berapa?
ga usah disebuut lagh yaa ntar dikira pamer lagi aku HAHA
Jadi barang apa yang mau dikasih?  
Flashdisk bray tapi hari ini baru transfer uangnya biasa anak kaskus mainannya transfer"an wekekekek eits tapi Flashdisknya ga kaya flashdisk biasa lho bentuknya kartu ATM sangat cocok buat jordy pratama
kenapa cocok buat dia?
Jordy itu orangnya slebor *maaf ya sayang* dan karena itu ex-flashdisknya hilang --" aku ga pingin hal kaya gini terulang lagi lagian flashdisk itu lumayan penting buat nyimpen data.makannya aku memberikannya,selain ukurannya gede -tapi tipis,flashdisknya juga fleksibel bisa diletakkan di dompet,dan bisa dibawa kemana" jadi ga ilang" lagi deh  (Semoga sajja) haha

jayus bener postingan aku yak