Minggu, 17 Januari 2010

the bad girls

i'm sick and i dont have acctivities so daripada bengong ga jelas dan tidur doang aku mau bahas baca dah dijudul hahaha yoa The Bad girls that i hate ga bakal gue maafin sampe nafas terakhir gue,firstly i want introduce the most bangsat girl RIVAL in my life
sebut nama ga yaa.sebut deeh haha

Eva Amelia 


mantannya pacar saya,cewe turunan hongkong yang broken home super nyebelin tukang cari ribut kasar pula!sempet buat gue depresi ==" dendam abis gue sama ini cewe.

Photobucketalasan benci : KECENTILAN!paling anti gue sama cewe macem begini euurgh.mau tau kenapa? jadi gini dia ini kan the ex-girlfrendnya pacar saya ya ? tau gue dia mau ngejaga hubungan baik sm cowo gue tau gue dia pingin jadi adenya,tp please ya..lo itu mantan ga usah nelpon cowo gue selama 5 menit buat nanyain hal yg ga penting,smsan kan bisa...ga ada etika -.- ketara banget kangen plus ketjentilannya itu looh --a mulai dari situ gue aga risih sampe akhirnya dia ngeadd facebook gue dan gue ignore berkali-kali ==" tp tetep ngotot ngeadd gue (bego ga sih nih orang?!)akhirnya gue confirm dan tau apa dia ngata"in gue wakakakakakaka niat cari ributnya gede banget kebanyakan nonton sinetron ketauan ga punya kesibukkan =="

the next is sebut saja Melati MN  
 
Photobucketimut yaa tapi boong! haha temen deketnya cowo saya dari SMP,kaka kelas gue di 71 --" dulu sering pulang bareng sama cowo saya,sempet jadi best couple omegle hoax  freak sama tukang cari ribut juga.

banyak tukang cari ribut yee heran dunia maunya apa

alasan benci : heem..ga suka gue sama sikapnya .jadi gini ceritanya waktu itu gue putus berantem hebat sama cowo gue di facebook dan freakitiw girl ini sok" ngebelain cowo saya,so funny -.-" yah intinya dia menyarankan kepada teman" yg lain supaya ga ikut campur masalah kita berdua,ga boleh ngasih saran untuk jangan ngomong keterlaluan sama gue gitu.gue pikir ni orang suka dah sama cowo gue abis kaya berusaha ngejauhin gue gitu kaya nyuruh jordy benci aja sama laras dan ga balik"an lagi -.- tersakiti perasaan saya,jadi ga suka doong gue,dia jahat sama gue bukan bantuin gue.gue jutekin aje hahahahadan mulai ngatain gue kaya printscreenan dibawah

musuh gue cuman 2 selama gue idup dan baru gue alamin pas SMA.2"nya temen deket lagi dan akhirnya mereka bersekutu dan terjadilah perang dunia ke xi

liat nih BUKTINYA

Photobucket

Photobucket

bacanya dari bawah keatas.sakit ati gue kalo bacanya apalagi si babitch sok mulia sikapnya hah sabar sabar.yg perlu gue tegasin adalah gue ga akan ngeremove seseorang kalo itu orang baik sama gue

1:2 + dia nambah temen satu club dikasih tahu semua ttg sikap gue,KEROYOKAN najis ngatain gue lewat jejaring sosial norak banget nama gue tercemar nih gara" 2 orang terkutuk banyak orang ga suka sama gue jadinya padahal mereka tak tau faktanya,dasar manusia.pake ngatain tinggi badan gue segala lagi.ini anugrah tau!seengaknya gue lebih pinter daripada lo berdua yang cuma masuk 53 dan ips (maaf ga maksud ngehina anak ips ya) dan hal yang pingin gue tanyain sama orang" yg ikutan jutek sama gue...
LO SENDIRI PERNAH GA GUE JUTEKIN?
trus kenapa lo semua harus ikut"an benci sama gue,emang gue salah apa sama diri pribadi lo sendiri?
gatau fakta aja kan lo semua cuman bisa ikut"an alasannya temen!rasanya gue pingin ngebentak mereka semua tau ga.ya inilah the most bangsat girls in my life

God please give them karma as soon as possible