Jumat, 15 Januari 2010

Hadiah untuk Jordy

Bought Jordy's birthday present,mission acomplished !! hoaha akhirnyaaa~ hadiah berupa boneka dan Flashdisk sudah diberikan kepada kakanda Jordy Pratama (wkwk) sedikit cerita tentang pemberian hadiah ini ...jadi waktu itu hari jumat tanggal 15 Januari sekolahku sedang libur,si Solehuddin guru penjaskes gue tercintah (hoax amit-amit) nyuruh ke Persada buat ambil nilai.waktu itu gue bangun jam 7-an gue leyeh leyeh bentar ga kerasa jam uda menunjukan pukul 8 sahaja --" "omegle waduh kado belum dibungkus lagi!!" buru-buru gue bungkus tuh kado..karena kadonya itu bentuknya abstrak susaaaah banget bungkusnya ga boong deh,sampe lecek tuh kertas kado swt~ uda setengah jam gue bungkus itu kado tapi gajadi" wakakakak gue nyerah dan langsung mandi pas selesai mandi tukang ojek gue Pak Amid datang oke dan gue memutuskan ngasih kadonya hari senin aja dah.oia kenapa gue ngebet banget ngasih kado pada hari itu?ia soalnya pulang dari Persada jordy jemput gue :p hho selesai berenang,makan nasi goreng+kentang goreng+es jeruk,jordy menjemput...dijalan gue tanya "hadiahnya ga usah dibungkus ya belum aku bungkus soalnya gpp kan?" dan dia setuju begitu sampe depan rumah gue,buru" gue ambil tuh kado tapi gada!sambil panik keburu-buru gue tanya bokap "pa kadonya mana?" dan you know whaaaat? kadonya sudah terbungkus rapi dengan pita kuning diatasnya anjiir bokap gue tersayang yang bungkusin :)) thanks a lot dad !! gue kasih dan jordy tampak amat sangat senang dia bilang suka kado dari aku :D hohoho begitu ceritanya