Senin, 11 Mei 2009

Tidaaaakkk~ T.T

Huwaaaa~..aku baru tau ternyata Siberian itu tidak bersahabat dengan hewan" kecil seperti tikus,kelinci,hamster,dan K U C I N G (Apa?!Kucing) tidaaaaaa...berarti ngk bisa melihara Siberian + Siam dong T^T.yaahhh...ngk seru nih!habis ntar klo aku melihara Siam sm Siberian..Siberiannya gigit Siamnya..kan kasihan T.T.Padahal Siberiannya bersahabat sama manusia terutama anak kecil..kan jadinya nanti anak"ku bisa main sm Siberiannya(aah lucunya~ xD)hha.waduhh apa harus ganti anjing ni??Maltese,Samoyed,Dalmantion ato apa?aaaaaa~ bingung..zzzz.eh eh ngmng" suamiku nanti ngijinin aku punya anjing ngk ya ? HAHAHAHAHA.ya sudahlha liat saja nanti... mudah"an boleh sama suami saya nanti.wkwkwkwkwk.

walah ini mau pake gambar..ngk bisa e,speedynya lagi lemot kuadrat ini -.-".ckckck.sampe kesel gw :@ huhu