Selasa, 12 Mei 2009

Liburan tapi bukan liburan

ya sesuai dengan judulnya ini liburan tapi BUKAN liburan..kenapa bisa begitu.BAYANGKAN!(lebay ah) di hari yang seharusnya bisa leyeh-leyeh malah disuru ngerjain tugas yang begitu banyak menumpuk seperti gunung (kembali lebay) sepertinya mode lebay harus diaktifkan.yea!hehe.emang smp itu dulu enak,prnya ngak sebanyak ini.huhu.uda gitu gw liat SMA" lain kynya pr dan tugasnya ngk sebanyak SMA 71 dah -.-".hhe.aah mungkin hanya pemikiranku saja,sekolah memang butuh perjuangan dan pengorbanan.HUAHAHAHAHA.nah ini dia tugas-tugas yang harus dikerjain selama liburan...

1.Olahraga - LKS = sebenernya tmen" gw yang lain uda pada ngumpulin tinggal gw doang yang blom,abis kmaren ni LKS nyempil ngk tau kmana,tapi akhirnya ketemu juga ^^.hhe

2.Bahasa Indonesia = ya tugasnya kaya suru buat isi,nilai yg terkandung,sinopsis,ide pokok perparagraf sama pendapat ttg Cerita Rakyat gitu d.nah gw sama tmen sbangku gw Dinda ngambil Cerita rakyat Siuk Bambam.hho

3.Fisika = Prnya waktu itu dikasi selebaran kertas gitu ttg Listrik Statis (pelajaran gw klas 3 smp) hha masi inget gw :P.ya disuru kerjain masa diplototin..ngk mungkin kan??!.malah pas masuk Kamis besok Remedial lagi.T.T.huwaaa~ nilai terjelek fisika gw slama gw prnah hidup didunia.hikshiks

4.Bahasa Inggris - LKS = yo..ngk tau yg jelasnya yang mana tapi kayanya Bab 2 sama 3 d

5.Biologi - LKS = hahahahaha.Biologi memang menyenangkan~.tugasnya uda selesai dong dari kapan tau.klo biologi gw rajin ngerjainnya lho.hha

6.Sejarah - LKS = udahlha intinya ini BUANYAK BGT.semua bab euy.-____-

7.Agama - LKS + Tugas cari Sejarah Nabi = yahh persis sama LKS olah raga gw juga blom ngumpulin.wkwkwkwk.ketara banget gw anak males bneran -.-"

8.Kimia = ini banyak bgt.tugas buat yang ngk remed Kimia.Alhamdulillah gw ngk remed.hha.gpp tugas banyak yg penting ngk remed~ hhai

9.Geografi = entah gw ngk tau prnya yg mna,yang jelas temen" ge bilang ada Pr.santai saja~ hohohohoho

Hoah..pingin cepet klas xi deh.kayanya mereka enaaaak bgt Prnya jarang bisa leluasa main.klo klas x mesti kerja keras buat penjurusan klo klas xii kerja keras juga buat UAN,UAS,SPMB dll.emang masa paling enak pas klas xi ^^.Doain masuk IPA ya.amin amin amin u_u