Sabtu, 09 Mei 2009

I Want It

hari ini datar sekali.tak ada yang menarik -.-" hoamh~.jojo ngk sms,ngk punya pulsa ): (beli pulsa dong yur!)hhai.

Ahh...ada sesuatu yg aku inginkan..
yaitu..jeng jeng

*Anjing jenis SIBERIAN HUSKY (kereeeenn!!)

siberian husky Pictures, Images and Photos

tapi harganya mahal di Indonesia T.T.
2 jutaan boo~.gilee.

*Kucing Siamese

siamese cat Pictures, Images and Photos

yap mirip sama Siberian,harganya juga Mahal.huhu.
1 komaan gtu d.hp gw dijual dapet dah tu.hha.diomelin langsung gw.kucing gw yg lain gmana ya klo gw punya Siam??gw tlantarin kali.ciakakak.ngklha tega bner gw.ckckck

Yahh biarpun kedua hewan ini sangat gw inginkan
S E K A R A N G,berhubung harganya mahal dan mungkin perawatannya juga susah.jadi gw tunda dulu keinginan gw ini smpe gw udah berkeluarga nanti (udah punya suami sama anak 3.huaha).hhe.yang jelas Siberiannya mau gw kasi nama "TYPHON".oh my God.kereenn!hhai.dan Siamnya..siapa ya namanya??umn..belum tau gw.hhe.yap..yg jelas pas gede nanti gw HARUS KUDU WAJIB punya 2 hewan ini.huahahahahaha -.-"