Kamis, 07 Mei 2009

mengingat ketika hari itu

waaahhh akhirnya aku posting juga setelah sekian lama vacum.hha.uda brapa hari tu ngk posting?hmm...uda 18 hari gw ngk posting.ckckck.kasihan ini blog di telantarkan.wkwkwk.uda gitu banyak kejadian yg ngk gw posting lagi.huhuhuhuudah dah tu emosi:*mode on,uda lma" gw nyari ksana ksini,sms gw ngk dibales,ngk bilang pula klo ke net.IRONIS!!ciakakakak~.dan tepat pada waktu itu anak nihon pada mau ke rumah salah satu kakak kelas yg sedang berduka.gw tdinya mau ikut sm pacar gw.tapi..(yasudalha lanjut).pas gw sms yg ke 8 klo ngk salah sms gw baru di bales.dia bilang dia lagi di net,sms gw ngk nyampe -.-".zzz.im3 sialan!Dengan rasa kesel yang meluap" seperti air panas yang mendidih di dalam panci gw melangkah dengan pasti menuju net dengan muka yang berlipat ditekuk ato apalah itu namanya.ciakakak.pas dikopoy diejek lagi sm si Boss.weleh weleh.dan tepat seperti dugaan gw pacar gw ada di net.yak!yauda aku colek aja dia aku bicara singkat "Aku mau pulang.dah~" dan setelah itu aku berteriak "KITA PUTUS AJA!".wow.haha.dia ngejar gw tu tp aku diemin aja langsung aku naik ojek teriak" kaya anak idiot.sumpah! urat malu gw uda ilang pas itu.astaghfirullah.yauda akhirnya kita berantem" gtu di sms dan gw mutusin untuk pisah sm dia T.T itu sekitar jam 5an gtu.dia terima,pas siangnya padahal dia bilang dia msih mau terus sama gw.bodohnya aku.hha.semakin malam semakin malam...dia bilang berarti kita ngmng sekarang pake "gw lo" kn?.ya Tuhan,tiba" hatiku tersentak.berubah jadi sedih,yang tadinya gw begitu yakin bakal pisah sm dia tiba" gw nyesel trus nangis.dan pada akhirnya gw ngajak balikan dia.yeiy! dia sempet nolak 4 x karena dia ngerasa masi mau sendiri dia bilang dia sm gw pacaran nanti aja pas gw klas xi.walah sedih bgt gw,takut gw dia diambil orang.walaupun dia bilang bakal setia tp ttep aja gw takut (bukan ngk percaya lho) gw sayang bgt sm dia ^^.yah akhirnya gw terima kputusan dia buat pacaran nanti" aj.tp pas gw bilang gw mau berubah ngk ngatur" dia lagi apalagi pas dia lg ngenet.dia langsung mau pacaran lagi sm gw.kyaaa senangnya~ xD.yauda d mulai dari saat itu gw berubah demi dia,karena gw baru tau cowo itu suka diperhatiin tapi mereka ngk suka diatur" karena mereka mementingkan harga diri dan cowo ngk suka dilarang semakin dilarang pasti semakin dibantah sm mereka.hhe.dan sekarang hubungan gw sama cowo gw tambah mesra d.beruntungnya aku ^o^I LOVE Jordy Pratama ^^.Forever...