Rabu, 13 Mei 2009

Heart = Pain

yahh...masalah gw berlanjut dimulai dari postingan gw tadi pagi..smpe skarang dia masi kesel rupanya ^^.yaudalha..terserah kamu aja.Hatiku uda ancur bgt,remuk ^^...setelah kamu bilang "PUNYA PACAR ITU NGEREPOTIN".maaf ya klo aku suka ngerepotin kamu,lagian klo tau kaya gni knapa kamu dulu nembak aku?? aku nyesel pernah ngalamin pacaran,kamu yang ngubah hidup aku semuanyaa (sumpah sambil nangis ini gw ngetiknya) .gw ngk tau lagi mau ngomong apa.Hati dan perasaan gw saakiiit bgt ^^ (senyum palsu,keep smiling).aku cuman bisa sabar dan pasrah sama Allah...aku tau emg salah tapi kamu ngk usah smpe ngmng kaya gitu dong..I must show my patient faith and gentle heart.Look for the light far from the darkness

YA ALLAH KUATKAN DAN TABAHKAN HAMBAMU INI,DAN BERIKAN JALAN KELUAR BAGI HAMBAMU INI u_u