Selasa, 12 Mei 2009

lagi lagi dan lagi

Untuk kedua kalinya gw dinomor sekiankan sama cwo gw.huah.bete gila!Anjrit!.hha

Jadi gni ceritanya..crita ini bermula (halah)..ketika gw bangun tidur krang lebih jam stgh 8 gw menghidupkan hp gw.dan tiba" ada sms masuk..gw kira cwo gw tuh mau ngucapin ucapan "Pagi~" wkwkwkwk.dan ternyata (bner c emg dari cwo gw tapi bukan pagi sayang ato apalah) isinya gni ...

cha,pinjem ceban dong..echa baik d ^^
dari namanya aja bukan gw kn??cha??emg nama gw echa?mbah mu!wakakakakak.jadia dia tuh salah kirim.dan uknow itu smsnya jam "stgh 6 pagi"!aji gilee..ajiib ajiib!uda bangun dari kpan tau dia.tapi dia tak sms gw padahal waktu sudah menunjukan waktu 8 .ea ea.hha.yah intinya GW NGERASA KGA DIBUTUHINLHA SMA DIA ^^.itu yg gw rasain,padahal dia megang hp yak knapa kga kpikiran buat sms gw gitu.hhai.lucu bner~ mungkin pikir dia gw blum bangun.tapi yaa gw tau ngk carenya dia sma gw.lol.padahal gw slalu nomor satuin dia lho.hoamh~ rugi gw.liat nanti H5N1!ciakakakak~