Minggu, 20 Juni 2010

penyadaran diri

eh masa aku baru sadar lho kalo selama ini gaya pacaran aku kaya suami istri.dan parahnya aku tuh kaya istri yang selalu mikirin suami aku..yang ada di otak aku cuman pacar pacar pacar,suram sumpah! nilai aku jeblok (kata ibu gue sih terjun bebas wuing wuing haha),dong bang shin ki terlantar *lol* jarang main sama temen nananana~ saya tersadarkan oleh tweet seseorang,ga usah disebut namanya gue juga kaga kenal orangnya akakakak intinya pacaran itu bukan SELALU menghabiskan waktu bersama terus-terusan berdua,ada waktunya kita masing-masing pun punya waktu bersenang-besenang,dia di dunianya sendiri saya dengan dunia saya sendiri.pas gue baca tweetan ini orang otak gue serasa bunyi "tring~" trus ada lampu dikepala gue yang menyala terang benderang hahaha langsung gue gabung omongan jors and sang pencetus tweet tersebut.terimakasih sang pencetus berkat anda otak saya berfikir normal kembali hahaha oia saya juga sadar pacar saya memang terlahir cuek maud *paan tau* selama setahun saya dibohongi eh bukan,bahasa halusnya tertipu mungkin ya tertipu oleh gombal yang juga maud HAHAHA siaul lu.muncul muncul sifat aslinya baru sekarang,belum prepare kan gua swt orang cuek katanya sih dihadepinnya mesti sabar,telaten,perhatian,percaya tapi jangan 100% dan satu lagi sih menurut saya jangan menghayalkan hal-hal yang romantis terlalu berharap seperti di komik pada lelaki cuek,yang ada sedih sendiri.lanjut ke mana ya ceritanya jangan pacar mulu ah bosen soal cita-cita deh ya udah mantep nih,saya pingin jadi dokter bismillah *terinspirasi oleh dr,Jiang Zhi Shu alhamdulillah saya ga takut darah,jarum suntik emang takut tapi nanti pasti saya akan bersahabat dengannya dan juga buku-buku tebal lalala~ jas putih oh jas putih aku begitu menginginkanmu melebihi apapun!! kelas xii mesti belajar mati-matian demi cita-cita 1 tahun penentuan masa depan p.s jordy : maaf ya kalo pas aku kelas xii aku kurang perhatian,aku sibuk belajar pastinya