Senin, 21 Juni 2010

Iswak

Happy  22th Month Anniversary  ƪ(♥ε♥)ʃ 
no comment banyaklah gue,habis berantem tadi.childish banget gue..ga mau inget inget lagi ga mau ga mau ga maoo!
three words for jordy => SORRY SORRY SORRY ಥ_


hahuhahuh lupain udah gue ga mau jadi pacar yang buruk  ಥ_ಥ It started with a kiss,They kiss again yoyoyo itu judul film yang saya amat sangat suka dari dulu sampe sekarang dan saya amat sangat terkejut pas tau It started with a kiss season 3 bakal keluar the last kiss ƪ(~ε~)ʃ ketinggalan berita banget gue -,- suram padahal udah berkali-kali nonton dvdnya dirumah sampe baret-baret belakang itu disc kaga tau berita beginian ckck benar benar suram.katanya bulan November 2009 releasenya tapi ga nongol-nongol itu film sampe tahun 2010 ini.aduh berharap banget banget ISWAK 3,masih ngegantung ceritanya di ISWAK 2 terus jangan sampe juga pemerannya diganti!!Xiang Qinnya mesti tetap Ariel Lin *ga usah sok sok nolak lu* dan Zhi Shu mesti Joe Cheng ♥ ga mau tau.pasangan paling cocok yang pernah ada hehe tapi kalo Ariel Lin ga mau gue bisa kok gantiin ;p akakakak