Jumat, 04 Juni 2010

never understand

sms 4 kali minta tolong jemput di persada ga di bales alesannya : ga liat hp,hpnya di kantong lagi main dirumah pati hehe dalam hati gue cuman bilang "Oh" segitunya,ga ngecek hp sedikit pun..atau mungkin indra perasanya sudah hilang? jawabannya mungkin hehe tadinya hari minggu gue mau ngajakin ke UI tapi kalo gini ceritanya maaf aja deh,ga jadi aja.gue jarang lho minta jemput" disekolah atau minta ini dan itu ga pernah lagi malah tapi kok kayanya sekarang" minta bantuan sedikit aja ga bisa ya sama pacar sendiri?ada aja gitu hambatannya..ga ngerti deh gue,yg pastinya gue rasain dia udah ga sesayang dulu sama gue.jadi males"an.ga tulus kayanya,salah gue nilai dia awalnya aja baik banget kebelakangnya hem hem hem mungkin dia lebih seneng kalo perasaan gue hilang perlahan-lahan.emang kok,kumpul sama temen emang lebih asik daripada pacar.udah ah kapok minta tolong lagi useless banget pulsa gue pulsa tmn yg gue pinjem hpnya mending minta tolong sm yg pasti" aja hehe ga mau lagi tergantung" lagi sama pacar

behind this smile there is something you'll never understand
oia lagi filek nih srat srut srat srut dari tadi -,- pake boong sama si soleh lagi haha