Jumat, 11 Juni 2010

10-11 June

yap sekolah telah nihil proses belajar,dateng kesekolah paling cuman buat ngedapetin uang sebesar 15-20 ribu (uang jajan) lol salah satu cara mendapatkan pendapatan paling mudah hanya bermodal nyawa dan seragam lengkap plus tukang ojek,cacat sumpah hahaha oke jadi tanggal 10 - 11 juni kerjaan gue dateng kesekolah terus ngelayap kerumah temen lalalala~ tanggal 10 gue kerumah nadya dan tanggal 11 gue kerumah puji ngapain aja kita?pas dirumah nadya nonton Paranormal Activity sama Phobia 2 (phobia buat gue ga bisa tidur dengan nyenyakahahah tapi cowonya ganteng" :p ) makan mie,ngomongin orang orang rese,foto" pulang.dirumah puji nonton The Messenger,Silent Hill (dikit doang),The Stranger,Step Up (dikit) dan gue sampe sekarang bingung The Stranger motif pembunuhan si pembunuh itu apa? sumpah gajelay banget -__- yuk mari,kita lihat foto jepretan saya dan teman-teman hahaha
@ nadya's house :




   


oh ya,saya sedang dilema nih..menjadi galauers saya.gue bingung bentar lagu gue kelas 3 dan bentar lagu gue uan dan sebentar lagi pula gue kuliah dan jurusan apa yang harus gue pilih? kebanyakan dan yaa heem..gue pingin banget jadi DOKTER,kayanya keren aja gitu pas gue nonton They Kiss again bukan masalah kerennya doang sih kan enak bisa bantu orang dengan skill kita.tapi gue juga pingin sastra korea siapa tau gue bisa bertemu U know Yunho disana  bahkan gue liburan harus buka buku kelas X,indah bukan?hahaha