Jumat, 11 Desember 2009

the last 2 days

Hello blog :) 2 hari belakangan ini aku sibuk menangis hehe -___- gara" ga punya hp dan miss communication sama pacarku dan GA JADI NONTON New Moon !! suatu pukulan berat bagiku huah! but i can forget all of my problem with reading Breaking Dawn (lagi lagi Breaking Dawn) haha thanks a lot deh buat Stephenie Mayer,the writter of the Novel habis dia bisa buat novel yang bisa buat aku senyam senyum sendiri ngebayanginnya dan ini novel pertama tebalnya 5cm (kira kira 800 halaman) yang aku suka dan aku sanggup membacanya 3 hari sebanyak 636 halaman nice! haha :) oya i trying to forget what my parents said about my boyfriend,i'm very sad if i hear that! hope what they are said to me will not happen in the future.amin * aku rasa kata"nya ga perlu di posting disini deh ya * btw i miss him so much,i didnt meet him for the last 5 days and it's make me getting crazy,stress whateverlah.bye dulu ya blog aku mau hunting cari handphone masa depanku nih dadah~