Kamis, 17 Desember 2009

i think i

well blog hal utama yang perlu kau tau ...

" Start from now,Aku bener-bener males sama yang namanya Ekstrakulikuler "
oke that's all my fault, aku mengakui mungkin aku ikut salah satu ikut ekskul bela diri bukan karena keseriusan dan niat dalam hati tapi untuk "Refugees -Pelarian" yap pelarian dari segala masalahku,masalahku bersama Jordy Pratama .. ga tau kenapa setelah hidupku terasa damai dan did'nt have many problem again aku ngerasa ga betah dan males"an lagi terhadap ekskul yang satu ini -setelah Nihon Club yang *&@%! itu.hehe yaa so i have a conclusion that i'm the person was not serious against something,except in love

oia!!kemaren malem jojo sms aku dan itu buat aku seneng banget dan ga nyangka kalo dia bakalan sms semalam itu,pastinya saat aku sudah tidur.and this is the message


Iloveyou :)
jujur aku sayang bngt sama kamu..Tapi perasaan aku bs berubah dalam sekejap kalo km kesel sm aku :(
walaupun bgtu aku syng sm km :)




so sweet ya ? thanks my boyfriend >.< love you so