Senin, 28 September 2009

suramnya hati ini

walaupun hari ini cerah,tapi hati gue ga cerah,suram -_-


ga ada semangat lagi kaya dulu,semangat gue uda dicabut jauh" dari dalam diri gue lagi.sedih,hopeless entahlah,wanna cry itu yang gue rasain.rasanya males bales sms pacar,males belajar,males ngerjain pr,males masuk sekolah,maleslah pokoknya,lemes...gue sebenernya benci sama kenyataan hidup yang lumayan pahit apalagi soal percintaan,ga seindah yang gue bayangkan dulu,gue kira sekali pacaran bisa langsung nemu pasangan hidup buat ke depannya..tapi kayanya ga mungkin deh 4 tahun waktu yang lama,mungkin gue bisa kuat tapi gimana dia ? apalagi gue mungkin dimata dia ga berarti apa" :'( (nangis gue ngetiknya.hhe) jujur gara" pacaran gue males banget belajar,ga ada tujuan hidup gue.cuman dia dia dia.madesu deh nih gue.ya Allah,astaghfirullah what's happen with me ? i want my spirit back.gara" dia bilang STAN itulah yang membuat gue kehilangan semangat seperti ini . hanya miracle dan waktu yang bisa menjawab kemana hubungan ini bakal berlanjut ...