Kamis, 24 September 2009

represent my feeling



do yo know?if the text in the picture at the top that represent my feeling?haha

"can't stop loving you"...sama banget sama yg gw rasain sekarang.uda berkali" putus dan putusnya uda parah sampe kata"an tetep aja gw can't stop loving him.padahal dia uda nyerah gitu deh,tapi herannya gw mau aja berusaha supaya dia sayang lagi sama gw.yauda laah namanya juga cinta mati.hha.oia setelah ngobrol" kemaren di telpon ternyata selama 1 tahun 1 bulan menjalin hubungan,kita tuh saling ga ngerti sifat pasangan lho.jelas aja berantem mulu -_-" sekarang sih mudah"an aja ga berantem" lagi,langgeng deh sampe tua.amiin.walaupun sekarang dia aga cuek,tapi gw yakin suatu hari nanti dia bisa lebih memprioritaskan gw dan menyayangi gw kaya dulu.cuman butuh waktu aja karena dia sekarang lagi dalam kondisi yang ga stabil.

sekian...