Senin, 28 September 2009

pindah haluan

haah..gue kesel,sedih,bete malem ini setelah gue denger cowo gue kepingin masuk STAN.aish...gue kesel.kesel.kesel.dulu gue sm dia uda ada plan buat kuliah di surabaya,gue di Airlangga dia di ITS (ga yakin juga kita bakal masuk sini,tapi ya optimis ajalah.hehe).gue uda seneng banget walaupun gue harus nunggu setaun tapi seengaknya setelah SMA gue bisa satu kota lagi sama dia -_- eeh sekarang berubah pikiran deh cowo gue malah pingin ke STAN :( yayaya...gagal sudah surabaya jadi kota bersejarah hubungan percintaan gue dengannya (halah) dan kesenengan gue berakhir sampai disini.eurgh!.yauda rubah haluan deh gue,hidup UI !! tangerang - depok / tangerang - jakarta selama 4 tahun ? oh my God.keyakinan sih ada tapi ga sekuat dulu yang dalam bayangan gue hubungan ini bakalan bahagia di pelaminan -___- butuh sedikit "miracle" deh kayanya.sekian cerita yang buat gue bete to the max