Jumat, 02 April 2010

My Idol

1.Jung Yun Ho
Image and video hosting by TinyPic 

Image and video hosting by TinyPic

awal suka DBSK gue sukanya sama Jaejoong tapi terakhir"nya cintapun berlabuh pada Yunho hahaha.walaupun suaranya biasa aja,gue suka cara pikirnya pas lagi di interview tentang Real Man sesuai banget sama pemikiran gue dia bilang: cowo sejati itu cowo yang bertanggung jawab bisa berbagi dan mengalah sama orang lain -dewasa-  I ♥ his smile I ♥ his dance I ♥ his face saya suka semua yang ada pada yunho hoho

2.Kim Jun Soo
 Image and video hosting by TinyPic
anggota DBSK kedua yang gue suka..lucu bangaaat mukanya,tingkah lakunya juga x) apalagi suaranya w.o.w woow.dancenya juga woow.pas di DBSK Parisien (Bonjour Paris) sama pas di reality show apa gitu gue lupa,heboh sendiri lol ketawanya juga lucu aaa semuanya lucu dan w.o.w kalo Junsu mah ♥ hehe

3.Kim Jaejoong

Image and video hosting by TinyPic

dia ini kenapa ya?hem...tiga kata " CANTIK,CUTE,FEMINIM " -cewe banget intinya hahaha dan hal yg paling gue suka dia orangnya P O L O S,kaya gue gitu akakakak suaranya jugaaa w.o.w kaya junsu  

4.Cho Kyu Hyun

Image and video hosting by TinyPic

*ekspresi wajah terfavorit gue*

dari pertama liat Super Junior (manggung lagu Tic!Toc! kalo ga salah) kira" kelas 9 SMP gue langsung nunjuk dia sebagai Idola gue bahelah.hahaha uda 3 tahun gue suka sama dia,walaupun sempat berpindah ke lain hati (Lee Teuk) gara" liat Super Junior Full House.saking sukanya gue sampe dia..sampe berhayal buat karangan 32 halaman,itu pun belum selesai -_- masih gue simpen tuh dokumennya hahaha.sumpeh dah kocak abis haha


udah deh segitu aja ya cowo cowo idola yang berkesan buat gue.ini sekedar posting ga penting aja kok daripada ga ada yg diposting hehe