Jumat, 30 April 2010

eteb (baca : bete)

eteb bangat deh gue hari ini ah bacrit bacrit kesel kesel kesel ! ceritanya dimulai kemarin *oke gue akuin emang lo masih care sama gue..krn lo bela"in balik kemantan sekolah lo tercinta nunggu bel istirahat demi ketemu gue* tapi tetep gue eteb sama looo -..- ! hahuhah
hyena hyena hyena wth apaan sih?!gue aja ga pernah ngomongin cowo korea,walaupun gue juga mimpiin mereka tapi gue ga pernah ngomongin itu depan lo..tapi lo malah ngomongin hal itu depan gue dan ga sesuai sikon *disaat gue cerita,gue mimpiin lo* tau gitu ga usah cerita gue argh nyesel.oke gue berusaha ngelupain hal itu..pulang sekolah gue buka facebook dan gue komen di status lo ngasih semangat pake ♥ an dan ga di tanggepin,padahal yang lainnya ditanggepin -____- HAHAHA dog dog dog DOG,i love it so much rrr langsung aja gue apus commentan gue..ngomong makasih sayang atau whatever kek.sekarang pun gue ga tau gimana-gimananya lo,cerita hidup lo,tujuan hidup lo kemana idk.duit banyak beli pulsa ga mau ish berasa hidup sendiri lo jay,jadi eksis juga lagi di jejaring sosial ...sabar sabar harus ngerti pasangan.demi game online dan hyena whtdezik ga ikhlas gue.uda deh sampe sekarang gue dikacang-in kaya dagangan dipasar yang ga laku-laku hahaha.without you i'm REALLY fine honey ♥ muah