Rabu, 29 Desember 2010

Curcol Akhir Tahun Part 1

Hello hello blog and people around the world,morning..mana semangat Garudanya?joget duku yuk serr~ :p hahaha udah lama tidak share dimari,lagi cuti ngeposting saya (?) hehe oke let's start the posting with my love story.apa kabar ya?saya bingung sebenernya keadaan hubungan saya dengan dirinya sekarang diantara baik dan tidak baik jadi sedeng-sedang sajalah kurang lebih...saya memang memiliki pacar tapi tidak berasa seperti memiliki =.= jarang ada sms telefon atau semacamnya (bagai hidup seperti bujang yang kesepian).kalo seandainya ada sms juga cuman beberapa sms,krik banget kan? jadi kaya ada jarak diantara aku dan dirinya..tapi saya tetap positif thinking tetap sayang tetap percaya dan tetap setia.saya percaya kalo saya jadi pacar yang baik buat seseorang jodoh saya dimasa depan sama baiknya dengan saya :) hehe berhubung perjalanan cinta tak lagi seindah dunia milik berdua,maka saya membuatnya menjadi lebih indah dengan sosok yang lain..yang dapat membuat saya dilimpahi kebahagian,seseorang dari negri seberang yang amat rupawan dan seseorang itu adalah


SEO IN WOO aka PARK SHI HOO *hiphiphorai*  #mimisan
Prosecutor Princess adalah drama yang membuat saya jatuh hati dengannya.disini dia berperan sebagai Seo In Woo seorang Lawyer yang pintar (sosok yang benar-benar saya idamkan) wibawanya karismanya ketampananya kebaikannya dan ketulusannya nyem nyem :3