Sabtu, 10 Juli 2010

8 Juli

haloo..
hari kamis 8 Juli kemarin kemarin aku jalan bersama teman-teman (Fifi,Zahra,Hafidz) dan kakak-kakak yang sangat menyenangkan (Ka Sandra,Ka Tomat,Ka Anggi) hihi kami nonton "Knight and Day" ntu tu yang main Tom Cruise sama Cameron Diaz hehe seru wuanjir filmnya hehe awalnya gue pikir apaan sih paling action action gajelay (pan gue sukanya thriller ya ck) tapi daripada bengong-bengong yang juga gajelay dirumah =.=..pada akhirnya gue ikut.eh taunya seru bangat ga nyesel ikutt huhua mau lagi gue nonton kalo ada yang ngajakin *nagih haha.buat sinopsisnya silahkan cari tau sendiri di google yaw ekekekek.oia tanggal segitu juga mantan kesayangan gue memutuskan untuk putus bukan break dengan saya.sedih sih rasanya tapi mau gimana :) lebih bagus begitu daripada dia ngumbar-ngumbar janji yang ujungnya gatau bakal terwujud apa ga dan nyakitin gue lagi hehe dalam hati gue ya kalo boleh jujur ada sedikit rasa takut.takut apa?takut dia sama cewe lain tapi mau gimana?gue bukan siapa-siapanya dia lagi kan haah gatau dah gue gimana jadinya kalo gue sampe denger berita dia deketin cewe lain atau jadian sama cewe lain,mungkin gue bakal sakit untuk kesekian kalinya hehe terdengar lebe memang tapi pasti demikian HAHA dan jujur juga tiap malem gue kangen banget sama dia hehe gue percaya kok dia masih sayang tapi yang gue gatau sayangnya tulus apa ga.cuman waktu yang bisa menjawab semuanya..kaya salah satu omongan pemeran di film apa tau yang di DAAI TV -..- : 
kekuatan kuda dibuktikan dengan jarak,tapi hati manusia dibuktikan lewat waktu
(maksudnya hatinya itu bisa kesetiaan ketulusan kebaikkan dsb dsb)

 


lagi ga nyambung gue nih..lagunya Sherina yang baru mantep ye?yang pergilah kau.60% itu saya banget lho.tapi yang lirik ngusir" sih ga ya hehe ada lirik yang gue demen >> "bertahun-tahun bersama,kupercayaimu,kubanggakan kamu,berikan sgalanya" ini gue bangat -,-" HAHA