Sabtu, 20 Februari 2010

What happened

hal-hal berkesan gue selama tahun 2010 yang sudah 1,5 bulan terlewati

JANUARI

start dari tanggal...

10 januari : Jordy Ulang tahuuun Happy Birthday ya jor :)
11 Januari : aku minta anterin Ghina ke Cindy Pondok Kelapa beli kado buat jordy.laaamaaaa banget milih kadonya hahaha.thanks banget buat Ghina deh pokoknya hehe
16 Januari : gue ngasih kado buat jordy.kadonya dibungkus rapih deh sama bokap gue make me speechless
19 Januari : hari yang ga mau aku inget-inget sebenernya gue putus sama dia.tragis benerr takdir gue.padahal 2 hari lagi kita 17 bulanan.ah sumpah deh pingin nangis pas posting bagian ini
21 Januari : SEHARUSNYA SEMESTINYA SEWAJIBNYA hah hari ini 17 bulaaaaan ohmaigot.itu hari aku selalu berharap diajak balikan tau
22 Januari : aku mengajaknya balikan dengan nelfon malem-malem jam 8an tapi dia kesel dan malah risih sama aku.kelihatan deh dari nada bicaranya sakit bangeeeee dengernya
23 Januari : dapet berita ga enak dari ka Ardhi -omom ganjen :lol: habis itu jordy habis aku maki-maki gara" gue berfikir dia mainin perasaanku astaghfirullah
24 Januari : pukul 10 pagi jordy nelfon minta maaf segala macem disitu aku tega banget deh sama dia,akhirnya aku minta 1 kesempatan lagi sama dia and dia setuju Wohooo seneng banget waktu itu
31 Januari : Jordy send me a message.he said he was miss me *kemajuan pesat

FEBRUARI

1 Februari : bulan baru awal baru dong..yang pasti kemajuan yang semakin pesaaat Jordy manggil aku SAYANG! oh thanks God :D
2 Februari : semakin percaya diri dan optimis aku,Jordy beliin aku pulsa 10 ribu looch wakakak
4 Februari : Jordy pulang bareng sama Frita..aku kumat lagi be a Posessive Girl oh noo! risih lagi deh jordynya
7 Februari : Jordy menelefonku selama 6 menit tapi itu membahagiakan banget
14 Februari :Valentine's day tapi tak ada yg mengatakan sayang padaku..padaha; ngarep banget loh dia ngmng itu walaupun kita bukan kekasih lagi ciaelah
17 Februari : Jordy ngajak dan lumayan maksa buat pulang bareng hahahaha dijalan cerita banyak
18 Februari : aku kumat lagi :( marah lagi tentang Chel.aku lupa siapa diriku sekarang dia kembali risih padaku dan dia bilang tak ingin bersamaku lagi karena bersamaku tidak nyaman T.T :cry:
19 Februari : aku kirim pesan ke dia supaya dia percaya dan yakin kalau aku berubah.dan berubah butuh proses.tapi smsku ga di balas :'(
20 Februari :sambil mendengar lagu Crazy in Love by Jisun aku nangis inget kejadian pas masih sama" sampe pas putus dengan kata yang meyakitkan 19 januari lalu,uda sebulan 1 hari tapi aku tetep sama tukang marah dan jadi kasar kaya gini.aku merasa pingin menyerah dan ngerasa uda gada harapan lagi buat sama".
21 Januari : seharusnya 18 bulan

heem semua kejadian ini ga lepas sama makhluk namanya Jordy Pratama.ia kalau gada dia hampa hidupku terasa~ lebaay hahahahha.cuman yg bisa aku inget omongan 2 orang,pertama ibuku dia bilang kalo sayang nanti juga dia nyariin.kedua,ka niki -> Muhammad Darma Ardyaniki dia bilang kalo ga balikan seengaknya berubah buat diri kamu sendiri