Senin, 08 Juni 2009

DBSK Single "Stand by You"

omo~ .dbsk ternyata ngeluarin single.huwaaa payah bgt aku jadi cassie .brb depresi http://emo.huhiho.com
ah tak apalha yg penting sekarang uda download .yokatta~
http://emo.huhiho.comhhe

lagunya kereen" banget,sangat ah pokonya susah dijelaskan dengan kata" (lebay) intinya T O P nya big bang banget dah (ngerti kan maksudnya?TOPnya big bang kan hampir sempurna tuh..sama deh sm singlenya dbsk :P) ahahahaha~ bisaaaa aja gw.hha.balad" gitu.apiikk tenanlha.uda ah kbanyakan komentar gw.mav ya.lanjut..hmm.kan di single ini ada 3 lagu.yang satu yg "sky" dulu kan uda pernah didengerlha jadi bukan sesuatu yang baru.hho.kita omongin yang 2 aja

1.Stand by you
klo liat liriknya.aah meringis gw dengernya.lagunya kaya mengarah orang habis putus.mungkin gw juga bakal seperti itu klo gw putus.hiks.astaghfirullah.jangan sampe ya Allah.yang bikin aku seneng (udah seneng c karena dbsk ngeluarin single baru) klo gitu salah.berarti tambah seneng adalah pembagian jatah nyanyinya impas kali ini.sama rata.kan biasanya yg lebih dominan klo ngk junsu ya jaejoong sm changmin.yunho my prince jarang huhu.sekarang ngk dong~.yah walaupun suara yunho tak sebagus jaejoong.tapi aku tetap menyukai dia apa adanya.huahahahah.bikin ngiler mukanya http://emo.huhiho.com (ngk suka apa adanya ini mah) hha.

2.tea for two
siaaaallll!lagunya uda gw download tapi..suaranya pecah padahal 7mb lho.kecewa bgt dah.yang pasti menurut gw jaejoong sangat dominan disini.kmana yunho ku~??!! huhu.


Photobucket

simple and clean.manteb.hhe